image
Kawan Medan, 'The Swift Life' Akan Ada Aplikasi Terbaru Taylor Swift untuk Penggemarnya

18 October 2017 3576 Viewed

Setelah Kim Kardashian yang telah lebih dulu meluncurkan aplikasi, kini giliran aplikasi Taylor Swift untuk seluruh penggemarnya.

Aplikasi Taylor Swift yang diberi nama The Swift Life, ternyata juga dibuat oleh perusahaan yang sama dengan Kim Kardashian yaitu Glu Mobile Inc. Lewat aplikasi ini fitur seperti apa yang ada dalam The Swift Life?

Setelah cuplikan video aplikasi jejaring sosial rilis, aplikasi Taylor Swift ini disebut-sebut berisi fitur-fitur yang keren. Kabarnya setiap penggemar akan saling terhubung satu sama lain, termasuk dengan sang idola, Taylor Swift.

Tak hanya foto dan video ekslusif, The Swift Life juga memberikan fitur agar penggemarnya tersebut bisa berinteraksi khusus dengan Taylor Swift. Pelantun Look What You Made Me Do itu bahkan memberikan emoji khusus yang bernama Taymojis. Tak ketinggalan, lagu-lagu milik Taylor Swift juga bisa di putar langsung di aplikasi tersebut.

"Aku punya sesuatu yang sangat mengagumkan dan telah kami kerjakan untuk sementara waktu. Aku ingin berbagi dengan kalian juga," terang Taylor dalam video pengumumannya di youtube channel miliknya.

"Aku pikir kalian benar-benar akan menyukai ini. Maksudku, aku harap begitu. Akan lebih baik jika kamu memang (menyukainya)." tambah Taylor di akhir video tersebut.

Aplikasi Taylor Swift, The Swift Life telah membuat para penggemarnya merasa antusias dan bisa membuat lebih dekat lagi dengan Taylor Swift. Banyak dari penggemar Taylor mengaku sudah tidak sabar lagi dengan hadirnya aplikasi tersebut.

"Aku tidak sabar menantikan aplikasi ini untuk bisa segera bertemu idolaku," tulis salah seorang fans.

"Aaaaah.. akhirnya aku bisa berhubungan dekat dengan idolaku," tambah fans lainnya.

Lewat aplikasi Taylor Swift ini semoga saja sang artis bisa lebih dekat dengan penggemarnya. Mengeluarkan aplikasi Taylor Swift ini tentunya menjadi berita yang menggembirakan bagi seluruh penggemar Taylor Swift di dunia.

ANTVLovers yang sangat mengidolakan Taylor Swift pasti juga sudah tidak sabar dengan rilisnya aplikasi The Swift Life bukan?  Tak hanya itu saja kalian juga bisa terhubungan dengan para penggemar lainnya dengan berbagi informasi tentang Taylor Swift atau yang lainnya lho. Kita tunggu saja rilisnya aplikasi tersebut ya.

SUMBER        : www.antvklik.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238