image
Resolusi 2015 JKT48, Konser di Luar Negeri!

31 December 2014 4641 Viewed

Menjelang pergantian tahun, tentu masing-masing orang punya resolusi untuk dirinya menjadi lebih baik di tahun mendatang. Sama halnya dengan sekumpulan cewek cantik yang tergabung dalam JKT48 yang juga punya doa dan harapan akhir tahun. 

"Buat JKT48-nya, kita kan lagi konser dua kota, ingin konser di luar negeri. Buat aku semoga di sekolah nilainya bagus-bagus terus," ungkapAyana saat dijumpai di FX Mal, Sudirman, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. 

Senada dengan Ayana, para personil JKT48 lainnya pun ingin yang terbaik bagi idol grup kebanggaan mereka ini. Selain ingin single-nya bisa jadi hits dan didengar banyak orang, mereka juga berharap para fans tahu bahwa lagu mereka bisa memotivasi. 

"Aku untuk JKT48, kan banyak keinginan dari member sama fans yang ingin punya singel original sendiri. Itu impian kita bersama fans. Target kita yang Mengarungi Samudera Mengetuk Hatimu sudah selesai, dan ingin ada inovasi lagi," papar Melody

Sama seperti AyanaMelody pun juga ingin konser di luar negeri. New York menjadi kota yang ingin dituju oleh dara manis bergigi gingsul ini. Baginya, dengan pergi ke luar negeri akan memberi pengalaman baru dan masukan untuk lebih baik lagi. 

"Bisa sama-sama ke depannya lebih besar lagi. Aku sendiri ingin lebih baik lagi. Apa yang aku dapetin sekarang bukan segalanya, dan selalu pengen lebih baik lagi. Ingin cepet lulus kuliah," imbuhnya. 

Begitu pula yang diinginkan oleh member-member lainnya. Mereka ingin terus menjadi inspirasi dam motivasi untuk banyak orang. Dan tentu saja mereka juga ingin lebih banyak orang yang kenal mereka.

Dikutip dari Kapanlagi.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238