image
Pegulat Jepang Keturunan Indonesia Hana Kimura Meninggal di Usia 22

28 May 2020 3178 Viewed  detik.com

Pegulat Jepang Hana Kimura dilaporkan telah meninggal dunia. Pegulat profesional yang dikenal lewat World Wonder Ring Stardom tersebut diberitakan tewas karena bunuh diri. Kematian Hana Kimura pun telah dikonfirmasi manajemen Stardom. Sebelumnya, wanita yang belum genap 23 tahun tahun itu memang meninggalkan sejumlah pesan depresi karena cyberbullying.

"Fans Stardom, kami sangat menyesal memberi tahu bahwa Hana Kimura kita telah meninggal. Tolong hormati dan biarkan waktu untuk memproses semua ini dan sematkan pikiran dan doa untuk keluarga dan teman-temannya. Kami mengapresiasi dukungan kalian selama masa sulit ini," tulis Stardom di Twitter.

Dilansir Forbes, kondisi Hana Kimura mulai mengkhawatirkan ketika ia mengunggah sejumlah foto dan tulisan depresif di Twitter, seperti pergelangan tangan tersayat. Diketahui bahwa wanita yang dilaporkan punya darah Indonesia dari ayahnya tersebut mengalami cyberbullying. Hana pun pernah memposting pesan yang bernada bunuh diri.

"Hampir 100 opini blak-blakan setiap hari. Aku tidak bisa mengelak bahwa aku terluka. Aku mati. Terima kasih sudah memberikanku seorang ibu. Itu adalah kehidupan di mana aku ingin dicintai. Terima kasih untuk semua orang yang mendukungku. Aku menyukainya.

"Aku lemah, aku minta maaf. Aku tidak ingin jadi manusia lagi. Itu adalah kehidupan di mana aku ingin dicintai. Terima kasih semuanya. Aku mencintai kalian. Sampai jumpa," tulisnya.

Karier Hana Kimura dalam dunia wrestling bisa dibilang cukup baik. Ia memenangkan Stardom Fighting Spirit Award di 2019 dan masuk dalam Top 50 PWI (Pro Wrestling Illustrated) Female 100 pada 2018. Belakangan ia juga membintangi variety show Terrace House yang tayang di Netflix. Kepergian anak dari pegulat wanita Kyoko Kimura itu pun membuat fans bersedih dan kini jadi trending topic.

Tak banyak diketahui bahwa dunia wrestling juga cukup berisiko untuk urusan kesehatan mental. Dikatakan komunitas tersebut memiliki salah satu fanbase paling 'toxic' di dunia maya belum lagi ekosistemnya sendiri yang sudah sarat kekerasan.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238