image
Miley Cyrus Sutradarai Video Musik Single Baru Cody Simpson, ‘Captain’s Dance With the Devil’

27 May 2020 2890 Viewed  creativedisc.com

Cody Simpson tampil ala drag queen di video musik untuk single barunya, ‘Captain’s Dance With the Devil’. Menariknya, sang pacar, Miley Cyrus, turun tangan sebagai sutradara untuk klip untuk lagunya.

Video untuk single ini direkam secara keseluruhan di saat karantina, mengingat pandemi virus Corona yang sedang terjadi. Klip menawarkan gambaran sisi intim dan moody untuk karakter yang ada dalam lagun yang berkisah tentang seorang pelaut yang merindukan kebebasan ini.

Pesan yang terkandung dalam video adalah untuk menginspirasi orang lain untuk menjadi, bersikap atau berbusana seperti apa yang mereka inginkan, tanpa harus didikte oleh orang lain. Cody menjelaskan jika lagu bisa dinterprestasi dalam banyak cara dan Miley menginterprestasi lagu dalam visual yang kemudian dikerjakan untuk klipnya.

Dalam versi klip buatan Miley, sang Kapten tengah bergulat dengan norma-norma masyarakat berkaitan dengan maskulinitasnya, dan juga aksi rahasianya dalam berdandan seperti perempuan di masa laki-laki berpakaian seperti perempuan tidak diterima secara umum.

‘Captain’s Dance With the Devil’ merupakan susulan dari buku puisi pertama Cody, “Prince Neptune”.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238