image
Marvel Sebut Kisah The Eternals Terjadi Usai Avengers Endgame

17 January 2020 2592 Viewed  https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200116120555-220-465926/marvel-sebut-kisah-the-eternals-terjadi-usai-avengers-endgame

Marvel Studios mengungkap sinopsis resmi untuk The Eternals, film kedua yang bakal dirilis Marvel pada 2020 bersama dengan Black Widow. Sinopsis ini turut menegaskan nama-nama karakter antagonis dan ditetapkan menjadi kelanjutan dari apa yang terjadi di Avengers: EndgameBerikut sinopsis resmi The Eternals yang diarahkan oleh sutradara Chloe Zhao, melansir Tech Radar.

"The Eternals menampilkan sebuah tim pahlawan super baru di Marvel Cinematic Universe, alien purba yang diam-diam telah hidup di Bumi selama ribuan tahun. Setelah peristiwa di Avengers: Endgame, sebuah tragedi tak terduga memaksa para alien keluar dari kegelapan untuk bereuni melawan musuh terbesar manusia: The Deviant,"

"Richard Madden ditetapkan sebagai Ikaris, sosok yang sangat kuat. Gemma Chan sebagai Sersi, yang mencintai umat manusia. Kumail Nanjiani sebagai Kingo yang bertenaga kosmik, Lauren Ridloff sebagai Makkari yang super cepat, Brian Tyree Henry sebagai penemu cerdas Phastos, Salma Hayek sebagai pemimpin yang bijaksana dan spiritual, Ajak,"

"Kemudian Lia McHugh sebagai Sprite yang awet muda, Don Lee sebagai Gilgamesh yang kuat, Barry Keoghan sebagai Druig penyendiri, Angelina Jolie sebagai prajurit Thena, dan Kit Harrington berperan sebagai Dane Whitman." 

Selama beberapa tahun terakhir, Marvel telah menempatkan 23 film sebagai bagian dari narasi fase ketiga, yang secara resmi berjudul The Infinity Saga dan dipimpin oleh Bos Marvel Studios Kevin Feige. Avengers: Endgame resmi menjadi akhir Infinity Saga dan menandai fase mendatang di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Marvel pertama kali memamerkan cuplikan The Eternals di CCXP bulan lalu, setelah mengonfirmasi para pemeran utama pada musim panas lalu. Sejak saat itu, antusiasme penggemar makin membuncah, terlebih setelah mereka membocorkan foto kostum beberapa karakter.

The Eternals dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 6 November 2020.




sumber, cnnindonesia.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238