image
Brad Pitt-Aniston Diduga Tinggal Bareng dan Ingin Adopsi Anak

17 January 2020 2437 Viewed

Rumor Brad Pitt  dan Jennifer Aniston  rujuk terus berkembang seiring tak ada bantahan dari keduanya. Baru-baru ini, mantan suami-istri itu diduga bersatu kembali dan membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya. Pitt sendiri belum terlihat lalu lalang di dekat kediaman Aniston, tapi seorang sumber yakin bahwa keduanya sedang mengatur hidup bersama.

"Jen sangat senang menghabiskan waktu bersama anak-anak Brad," kata sumber yang diduga dekat dengan Pitt.

"Di mana pun dia dan Pitt berada, Jen ingin memastikan anak-anak merasa nyaman dan memiliki ruang mereka sendiri. Dia ingin membuat rumah yang mereka sukai."

Sebelum pindah bersama, mantan pasangan yang sudah pernah menikah itu dikatakan juga merencanakan adopsi. New Idea Magazine melaporkan bahwa aktor berusia 56 tahun dan aktris berusia 50 tahun itu telah mampir ke panti asuhan di Meksiko di awal tahun ini.

Laporan ini juga mengklaim bahwa keduanya menghabiskan waktu berkualitas bersama beberapa hari sebelum menghadiri Golden Globe Awards 2020. Bahkan, selama menghadiri acara, keduanya harus bertemu diam-diam agar tak kelihatan publik.

"Mereka ingin semuanya menjadi sangat berkelas dan berada di bawah radar, sehingga pertemuan mereka direncanakan dengan sangat hati-hati sebelumnya dan hanya segelintir teman yang dipercaya yang tahu di mana dan kapan mereka berkumpul. Tapi mereka tidak benar-benar ingin membodohi siapa pun pada tahap ini, dan merupakan rahasia umum bahwa di balik layar mereka semakin dekat dari hari ke hari," katanya.

Usai Golden Globe 2020 rampung digelar, Aniston dan Pitt diketahui menghadiri pesta yang sama yang diadakan di Sunset Tower Hotel. Sebelum ini, Pitt pun datang ke pesta Natal hingga perayaan ulang tahun Aniston tahun lalu.

Kala ditanya soal arah hubungan mereka oleh ET, Pitt hanya menjawab, ""Saya tentu akan menghampiri Jen, dia teman yang baik."

Dia kemudian bercanda, "Reuni paling penting untuk dirinya? Saya paham... itu adalah sebuah peran di Friends. Mereka telah mengatakan tentang itu."

Pitt dan Aniston menikah pada 2000 setelah memulai hubungan asmara pada 1998. Kala itu, mereka menjadi salah satu pasangan idaman di Hollywood. Namun kemesraan itu kandas pada 2005 setelah Pitt dilaporkan terlibat cinta lokasi dengan Angelina Jolie saat syuting film Mr. & Mrs. Smith.

Setelah bercerai, Pitt secara terbuka menjalin hubungan dengan Jolie, hanya beberapa bulan kemudian. Keduanya menikah pada 2014 dan memiliki enam orang anak bersama. Namun hubungan mereka pun berakhir pada 2016.

Sementara Aniston menikah dengan Justin Theroux pada 2015. Keduanya hidup bersama selama dua tahun, tapi lalu juga memutuskan berpisah.







sumber, cnnindonesia.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238