image
Agnez Mo Bakal Bergabung di Madame Tussauds Singapore

07 November 2019 63 Viewed

Kabar menggembirakan datang lagi nih dari penyanyi kebanggaan kita, Agnez Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo. Akhirnya Agnez memberikan pernyataan bahwa ia resmi bergabung di Madame Tussauds Singapore. Agnez Mo mengungkapkan cerita bahwa dirinya akan menjadi salah satu figur patung koleksi Madame Tussauds Singapore dalam waktu dekat.

Hal tersebut ia ungkapkan melalui sebuah video yang diunggah di Instagramnya pada hari Rabu, 6 November 2019, sekaligus mengkonfirmasi kabar yang sudah beredar. Selama ini memang Agnez Mo dan team memang sebelumnya sudah merahasiakan hal ini hingga ada pernyataan resmi dari pihak Madame Tussauds Singapore.

"Hai semua, saya baru bangun dan ingin konfirmasi, ya, saya akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka bakal bikin patung saya, ini kabar yang menyenangkan," kata Agnez Mo dalam video tersebut.

"Kami telah merahasiakan ini namun rilis medianya sudah terbit dan fan terus bertanya kepada saya sepanjang pagi dan mereka ingin ada konfirmasi," kata Agnez Mo.

"Tapi, ya, saya akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Ini menakjubkan!," lanjutnya.

Pihak Madame Tussauds Singapore memilih mantan penyanyi cilik asli Indonesia ini, karena Agnez Mo sudah berhasil mengkoleksi penghargaan terbanyak, yaitu mencapai 170 penghargaan.

Patung lilin Agnez Mo akan bergabung dengan patung lilin para pesohor dunia lainnya dan akan menjadi artis pertama dari Indonesia yang sosoknya diabadikan di Madame Tussauds Singapore!

Wah so happy and good news for us! Congratulation, Agnez Mo!

 



sumber, @creativedisc dan cnnindonesia.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238