image
Terdampar di Pantai, Monster Putih Misterius Hebohkan Warga

25 February 2017 4137 Viewed


Kawan Medan, tau nggak? Baru-baru ini warga pesisir di Kepulauan Dinagat, Filipina, digegerkan dengan penampakan makhluk misterius berwarna putih. Makhluk seukuran paus itu terdampar di pantai Cagdiano setelah sempat terjadi gempa bumi pada akhir pekan lalu. 

Melalui foto yang beredar di media sosial, makhluk itu sangat besar dan memiliki rambut putih yang panjang. Netizen mengatakan bahwa monster laut itu sangat bau dan memiliki penampilan seperti bulu yang menggumpal. 

Dilansir dari Metro, beberapa orang mengira monster itu adalah bangkai paus yang terseret arus saat gempa terjadi. Namun tak sedikit pula yang menyebutnya sebagai beruang kutub. Warga pun melaporkan kejadian ini ke Dinas Pertanian Kota Cagdiano untuk melakukan penyelidikan. 

Setelah diselidiki, Sufenia Chua dari Dinas Pertanian mengatakan bahwa bangkai sepanjang 15 kaki yang terdampar itu sejenis dengan monster laut. Ia bahkan menyebutnya seperti Kantigdaon dan Poblacion. 

Namun ternyata bangkai besar itu dikenal sebagai globster atau blob, yaitu gumpalan besar misterius yang juga kerap terdampar di pesisir laut atau wilayah perairan lainnya. Hingga kini, makhluk itu menjadi misteri karena tidak memiliki mata, kepala dan struktur tulang yang jelas.



Wahh Kawan Medan, makhluk apa tu kira-kira kalo bukan beruang kutub??

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00150465.html

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238