image
Tak Hanya Lee Dong Wook, Gong Yoo Juga Pastikan Gelar Fanmeeting

24 February 2017 3528 Viewed


Seperti yang diketahui, Lee Dong Wook telah memastikan fanmeeting Asia tour mulai April mendatang. Tak kalah dari lawan mainnya dalam GOBLIN itu, Gong Yoo juga baru saja memastikan akan berkeliling Asia untuk bertemu penggemarnya.

Management Soop mengungkapkan jika fanmeeting Gong Yoo belum bisa dipastikan tanggalnya. Namun mereka akan memulai fanmeeting tour ini pada April mendatang.

Dua negara yang sudah dipastikan akan didatangi Gong Yoo untuk Meet & Greet adalah Taiwan dan Hong Kong. Namun tentunya tak menutup kemungkinan jadwal negara yang dikunjungi bintang 36 tahun itu akan bertambah.


Gong Yoo sendiri baru kembali dari Dubai untuk bertemu dengan fans di Seoul, merayakan anniversary ke-10 debutnya. Di sisi lain, agensi juga menjelaskan kalau Gong Yoo ingin menggelar event donasi.

Dalam bazaar yang digelar bersama fans nantinya, semua pendapatan akan didonasikan pada pihak yang membutuhkan. Meski begitu, mereka belum memberikan detail tanggal dan lokasi diadakannya event bazaar tersebut.

Di sisi lain, diungkapkan Gong Yoo akan mengambil libur pertengahan Maret mendatang sebelum menggelar fanmeeting. Jika Lee Dong Wook sudah memastikan Mei nanti akan mampir ke Indonesia, nggak salah dong jika berharap Gong Yoo juga datang ke Tanah Air?


Yuhuu Kawan Medan! Kamu fans berat aktor drama "Goblin"? Banyak-banyak berdo'a deh ya, semoga Gong Yoo Oppa gelar fanmeeting di Indonesia juga yakan, kali aja bisa jumpa di Medan. Hah di Medan? Nggak mungkin kayaknya wkwkwk

http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tak-hanya-lee-dong-wook-gong-yoo-juga-pastikan-gelar-fanmeeting-cc467d.html

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238