image
Sosok Dimas Anggara dan Rizky Nazar di Mata Michelle Ziudith

23 February 2017 4426 Viewed


Kawan Medan, sejak zaman striping sinetron sampai layar lebar, Michelle Ziudith tak bisa dipisahkan dari sosok Dimas Anggara dan Rizky Nazar. Bila kamu mengira Michelle akan bosan karena lagi-lagi dipertemukan dengan dua aktor itu, maka kamu salah besar.

Michelle mengaku senang-senang saja berada di antara Dimas dan Rizky. Alasannya, tak semua orang bisa mendapat kesempatan bekerja sama dengan dua pria tampan idola banyak wanita seperti mereka.

"Sebenarnya aku bangga dikelilingi sama cowok-cowok ganteng kayak mereka. Akunya juga enak cuci mata setiap hari. Senang karena udah sayang banget sama mereka, udah kayak bukan teman lagi, udah kayak keluarga sendiri, mau ngapain udah bodo amat," aku Michelle ditemui saat gala premiere LONDON LOVE STORY 2 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam (22/2).


Saat ditanya siapa yang paling perhatian di antara Dimas atau Rizky, gadis kelahiran Medan ini langsung kebingungan. Menurutnya, dua pria tersebut mampu memberikan perhatian dengan cara mereka sendiri.

"Dua-duanya perhatian sih. Kalau Kak Dimas itu perhatian soal makan. Jadi dia tuh selalu ada makanan, selalu jajan di setiap tempat. Kalau Rizky tuh care misal "Lo mau gue fotoin nggak?," curah Michelle.

Saking dekatnya karena bertahun-tahun kerja bareng, Michelle bahkan anggap Dimas dan Rizky seperti rumahnya. "Aku berasa pulang ke rumah. Aku nggak segan lagi ngomong, "Aduh sakit banget" atau "aku laper" atau yang lain," pungkasnya.



Wihh.. Michelle ya pasti bangga lah. Bener nggak Kawan Medan? Siapa coba yang bisa nolak kalau dekat terus dengan cowok-cowok ganteng kayak mereka?? Eitss, tapi buat Kawan Medan yang ngefans bgt sama Dimas dan Rizky, jangan pada jealous yaa wkwkwk.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sosok-dimas-anggara-dan-rizky-nazar-di-mata-michelle-ziudith-48399e.html

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238