image
Begini Jadinya Jika Justin Bieber 'Ngompol' di Celana

24 February 2017 3269 Viewed


Kawan Medan, Kalau denger nama Justin Bieber, kamu pasti akan langsung terbayang akan berbagai sensasi yang dibuatnya kan? Dengan popularitas yang dimilikinya, mantan kekasih Selena Gomez ini bisa dengan mudah jadi sorotan publik dan media lho.

Berulang kali bikin onar, kali ini Justin kembali menjadi bahan perbincangan. Salah satu kamera media baru saja mengabadikan momen saat Justin 'ngompol' di depan publik. Bener nggak ya, Kawan Medan?

Well, pemandangan itulah yang tampak jelas saat ia muncul di kawasan West Hollywood pada Rabu (22/2) lalu. Menyadari jika fotonya jadi bahan perbincangan, pelantun tembang Sorry itu pun akhirnya mengunggah sebuah meme kocak tentang dirinya.


"Kamu sama sekali nggak keren kecuali jika kamu pipis di celana," tulisnya sebagai caption. Di sanalah Justin mengunggah potret dirinya yang disandingkan dengan aktor Adam Sandler kala bermain dalam film BILLY MADISON.

Seperti yang kita tahu, Adam yang memerankan karakter Billy Madison berusaha untuk menolong seorang anak yang sedang ngompol. Ia kemudian sengaja membasahi celananya dengan air keran agar anak tersebut tak malu di depan teman-temannya.

Tak ada yang tahu apakah Justin benar-benar kencing di celana atau noda basah itu hanyalah air biasa yang tumpah tanpa sengaja.


Hahaha.. kocak bgt ya si Justin. Apapun yang dibuatnya pasti para penggemar langsung dibikin ngakak.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/foto-begini-jadinya-jika-justin-bieber-ngompol-di-celana-1993a5.html

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238