image
Afgan Dapat Peran Penting dalam Album Baru Rossa

24 February 2017 3391 Viewed


Kawan Medan tau nggak? Sebentar lagi, Rossa akan meluncurkan album baru yang bertajuk "New Chapter" lho. Penggarapan karya teranyar Rossa ini pun bukan hanya melibatkan produser Selena Gomez tapi juga penyanyi solo Afgan. 

Afgan ternyata memiliki peran cukup penting dalam album tersebut. Menurut pengakuan penyanyi yang akrab disapa Ocha ini, Afganlah yang memberikan ide judul album "New Chapter". Bukan hanya itu saja, pelantun "Terima Kasih Cinta" ini juga ikut andil dalam pemilih foto album. 

"Dia memang banyak kasih masukan. Kayak yang pilihkan foto untuk albumku nanti, dia yang pilihkan. Judulnya pun dari dia. Cuma aku terima juga karena menurutku cocok," jelas Rossa. "Ada banyak lagu dan nuansa baru, karena perubahan itu bisa dibilang new chapter of life." 

Penyanyi solo wanita berusia 38 tahun ini mengaku memiliki banyak kecocokan dengan Afgan. Meski Afgan terbilang junior di industri musik, namun Rossa nyaman untuk bertukar pendapat dengannya. 

"Dia pintar, kami sering banget ngobrol banyak hal. Dia berperan banget terutama dalam bermusik," kata ibu satu anak ini. "Kami banyak kecocokan juga karena kami satu pandangan, taste musiknya sama. Walau dia baru di industri musik, dia pintar, jadi enak saling tanya. Lebih nyambung dan membangun-lah." 

Adapun perilisan album "New Chapter" ini dijanjikan keluar pada April mendatang. Sebagai langkah awalannya, Rossa meluncurkan salah satu single berbahasa Inggris yang tajuk "Body Speak" beberapa waktu lalu.


Wah Kawan Medan, kayaknya Rossa & Afgan uda makin dekat aja nih. Sampe-sampe Afgan pun ikut ngasih ide untuk single barunya Rossa. Kira-kira gimana ya single barunya nanti?

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00150332.html

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238