image
Rizky Teguh

Rizky Teguh

Profil:
Pria yang sedikit berisi ini dari SMA kelas 1 udah seneng sama seni standup comedy. Dan akhirnya bisa jadi seorang standup comedian pro itu di kelas 3 SMA, waktu itu karna jadi juara 1 di standup comedy competition medan season 2 (hadiahnya tv loo). Sampai sekarang ini, udah lumayan banyak lah pengalaman di standup comedy. Pernah OnAir di METRO TV program standup it's our comunity terus, pernah di standup comedy academy 2 di INDOSIAR kalau untuk event OFFAIR pernah punya special show "PEMALAS", terus pernah open mic di Universitas Andalas Padang, dan masih banyak lagi (capek juga kalau ditulis semua hehe). Sekarang Alhamdulillah udah resmi jadi Announcer di 96.3 Medan FM.

Eittss.. ada lagi nih.. paling seneng bgt! kalo udah cerita cerita kehidupan, berbagi pengalaman. dan gak pernah nolak sama yang namanya mie ayam:)) wuahahahahaha

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238
96.3 Medan FM